Moshi-Moshi

POSTED ON: Selasa, 10 Januari 2012 @ 02.06 | 0 comments

Konnichiwa minna-san...Namaku Haruka Manami.Nama margaku,Kaneko.Umurku? hm..em..kalau aku panggil kamu NEE CHAN atau senpai,berarti aku lebih muda darimu.Zodiakku,leo.Aku orangnya,ya,biasa aja.Suka baca novel ber genre Horror.Dan suka juga membuat cerita.

Hobbiku,Online,Menari,Hang Out,etc.Aku ini,suka novel Horror,tapi sendirinya,takut sama hantu..Hii~~
Heheh..Aku mau Ujian tahun ini.So,gak bisa OL terus.Hehe..Aku punya cyber friend.Namanya,Sakura.Dia baik loh..aku suka ngobrol sama dia.

Ngomong-ngomong,aku suka anime dan manga loh! aku suka anime,Vocaloid,K-on,Shugo chara etc.Tapi,sayangnya,aku nggak terlalu suka baca komik.Aku lebih milih novel hehe..

Kalau mau kontakan sama aku,hubungi aja e-mailku dulu,di:

k.harukamanami@gmail.com

Arigatoo~ nanti aku kasih tau,nama Facebookku dan Twitterku.Atau website lainnya.Sayonara,...

♥ back up ♥ / Newer →
Oh, my dear...