About Friend.

POSTED ON: Selasa, 10 Januari 2012 @ 02.19 | 0 comments

Konnichiwa...

Aku punya sahabat,Namanya Akira dan Hime. 


Mereka baik! makanya aku,betah sahabatan sama mereka.Akira.,lebih dewasa.Dia lebih senang duduk dan membaca buku.Tapi,dia juga suka kok,jalan-jalan.Dia suka banget,baca novel hehe..

Kalau Hime,dia childish gitu,terus gampang di kerjain.Dia juga baik.Paling takut di tinggal sahabat.Makanya,aku dan akira suka isengin Hime.Hehe..

Nama asli Akira,Yamasaki Akira.Kalau Hime,Mori Hime.

Aku punya cyber friend.Namanya,Sakura.Lengkapnya,Kiyomizu Sakura Shyawei.Shyawei,nama dari china.Karena,dia keturunan china juga.Dia baik,aku suka chatting sama dia.Hm,aku jadi kepengen ketemu sama Sakura.

Senang,punya teman yang baik.hehe...

Sayonara,...




← Older / ♥ back up ♥ / Newer →
Oh, my dear...