Welcome school,and good bye HOLIDAY

POSTED ON: Selasa, 10 Januari 2012 @ 02.33 | 3 comments

Konnichiwa..

Minna,gimana liburannya? seru? hehe..kalau aku sih,nggak kemana-mana.Cuma pergi sebentar aja..

Haruka udah masuk,tanggal 9 Januari kemarin.Suasana di sekolah,masih sama kayak liburan.Kebetulan,hari ini nggak ada guru,jadi kelasnya rame.Aku cuma duduk dan ngobrol,sama Akira.Karena,Hime di kelas sebelah.jadi,kita nggak bisa ngobrol bareng di kelas.

Aku sedih,nggak ada hime di kelasku.Yah,mau gimana lagi..ini mungkin takdir haha..
Aku sih,biasa-biasa aja.Karena,inilah hari-hariku.Bosen juga sih,temen di kelas cuma itu aja.Tapi,PERISTIWAnya yang seru,Yang pacaran disuruh putusin karena,udah mau UN.Haha..Kasian ya..

Liburanku,nggak terlalu berkesan.Kalau liburan yang seru,nginep atau ngumpul bareng temen-temen.Itu yang aku mau dan aku suka.Kalau bareng keluarga,bete! Mending sama temen deh..

Quote hari ini:

Hantu adalah orang yang tidak berhasil

Itu bukan quotesku,aku lupa,siapa ya,yang buat quotes itu hehe..

Sayonara,..



← Older / ♥ back up ♥ / Newer →
Oh, my dear...